Alat Pemadam Kebakaran - Diskon Klik Gambar Ini

Alat Pemadam Kebakaran Efektif dalam Memadamkan 80 % dari Semua Kebakaran yang terjadi.

Menurut data teranyar NFPA (National Fire Protection Association), pada th. 2010 pemadam kebakaran menyikapi 1. 331. 500 titik api di US. kebakaran ini menjadikan 3. 120 korban jiwa, 17. 720 luka terbakar serta taksiran kerugian property sampai $ 15. 478. 000. 000.

Dari jumlah itu, 98. 000 kebakaran berjalan pada bangunan komersial serta perkotaan. Kira-kira lebih $ 26. 000. 000 rusaknya property, berjalan dalam susunan non - perumahan. Kerugian rata-rata per insiden dilaporkan kira-kira lebih $ 34. 000.

Buat menyoroti efektivitas alat pemadam di bagian awal terbentuknya api, suatu studi th. 2002 di UK yang dijalankan oleh FETA (Fire Extinguishing Trades Association) serta IFEDA (Independent Fire Engineering & Distributors Association) 5 uraian lebih 2100 persoalan kebakaran serta mendapatkan kalau 80 prosen dari persoalan alat pemadam portabel kebakaran sukses memadamkan api serta di 75 prosen persoalan, pemadam kebakaran tak diperlukan.

Suatu survey mirip yang dijalankan pada th. 2002 oleh EUROFEU (The European Committee of the Manufacturers of Fire Protection Equipment and Fire Fighting Vehicles) di 6 negara Eropa serta mendapatkan hasil yang mencolok dengan cara terus-menerus. Di kira-kira lebih 2. 600 insiden yang tertulis menyimpulkan kalau dalam 81, 5 prosen persoalan, alat pemadam portabel (APAR) sukses memadamkan api serta di 74, 6 prosen persoalan, pemadam kebakaran tak diperlukan.

Ekstrapolasi hasil survey buat pasar AS memberikannya bukti statistik yang solid kalau lebih kurang 80 prosen dari segala persoalan kebakaran cuma alat pemadam kebakaran portable (APAR) diperlukan sebagai alat pemadam kebakaran buat memadamkan api. Tidak cuman itu, mereka memperlihatkan kalau dalam 60 prosen dari segala persoalan petugas pemadam kebakaran api tak diberitahu (serta sebab itu bakalan tidak terlihat dalam statistik NFPA).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Winste - Alat Pemadam - Archieve Sitemap - Designed by Alat Pemadam -